Jumat, 04 Maret 2011

Universal Document Converter 5.0 - Full Version


Universal Document Converter adalah solusi yang paling lengkap untuk konversi dokumen jenis apapun ke dalam Adobe PDF atau file grafis. Dasar yang mendasari Universal Document Converter adalah teknologi virtual pencetakan. Akibatnya, mengekspor dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel tabel, presentasi Microsoft PowerPoint dan Autodesk AutoCAD gambar ke dalam format yang dipilih tidak lebih rumit daripada mencetak pada printer desktop. Universal Document Converter dapat membantu Anda dalam mempersiapkan dokumen yang akan ditayangkan di situs Web, melindungi mereka dari unsanctioned menyalin dan perubahan ketika dikirim melalui email, menyimpan ton waktu sambil mempersiapkan presentasi PowerPoint, dan juga menyederhanakan proses pengiriman bahan ke printshop atau penerbit. Selain itu, Anda akan dapat memotong biaya pada pengembangan dan pelaksanaan sistem aliran dokumen perusahaan.

Ekspor menjadi 8 format. Dokumen jenis apa pun dapat diekspor ke dalam Adobe PDF atau file grafis dalam 7 populer format: TIFF, JPEG, PNG, PCX, DCX, GIF atau BMP.

Bekerja dengan dokumen multipage. Beberapa dokumen dari berbagai jenis dapat disatukan ke dalam satu file multipage. Universalitas. Teknologi cetak virtual memungkinkan untuk mengkonversi dokumen jenis apa pun, termasuk laporan multipage, gambar teknis dan komersial poster, ke dalam format yang dipilih.

Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar