Rabu, 09 Maret 2011

Ashampoo Cover Studio V2


Ashampoo Cover Studio sudah menjadi cara termudah untuk label cakram Anda dan membuat kasus licin selimut dan booklet untuk pergi bersama mereka. Sekarang versi 2 membuat produk hebat bahkan lebih baik, menambahkan dukungan burner LightScribe, langsung memindai label CD menyalin dan mencakup, editor lebih cepat dan banyak fitur baru yang lebih kuat - semua tanpa membuat program lagi rumit untuk digunakan.

Anda bahkan tidak perlu melakukan apapun karena Ashampoo Cover merancang Studio 2 hadir dengan lebih siap-dengan tema-digunakan. Anda tinggal memilih tema, masukkan teks Anda dan cetak. Tidak bisa lebih mudah. Atau Anda dapat membuat desain sendiri besar dan menyimpannya sebagai template yang Anda dapat menggunakannya kembali seperti built-in tema.

Jika Anda selalu berharap Anda bisa memproduksi cakram dengan label yang menarik kemudian memberikan Ashampoo Cover Studio 2 mencobanya. Jika Anda dapat membakar disk, Anda dapat membuat label besar dan mencakup dengan Cover Studio. Panduan program Anda melalui setiap langkah dari proses dan dengan tema siap digunakan Anda tidak bisa salah.


Download muter Pictures, Images and Photos



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar