Jumat, 04 Maret 2011

ACDSee Pro v3.0 Build 475


ACDSee merupakan software photo manager yang sangat populer, karena memiliki fitur yang lengkap dan juga relatif mudah untuk digunakan. ACDSee Pro 3.0 Pada versi baru ini, ACDSee memiliki fleksibilitas untuk beradaptasi terhadap cara kerja anda, dengan begitu akan menghemat waktu dan tetap terorganisir dalam setiap langkah alur kerja anda dengan software ini.

ACDSee sangat cepat dalam membuka file gambar anda secara full screen dengan tampilan yang kuat, dan dapat membuka 100 tipe file gambar yang berbeda. Pasti kebanyakan dari anda sudah pernah menggunakan dan tahu dengan fitur - fitur yang terdapat didalam software ACDSee, tapi bagi yang belum pernah tenang aja anda hanya perlu sebentar untuk mempelajari menu - menunya. ACDSee Pro 3.0 ini sudah dirancang agar mudah dan nyaman saat digunakan.

Anda tidak memerlukan keahlian khusus untuk mengedit gambar atau photo anda menjadi lebih indah dan enak dipandang, karena dengan ACDSee pro ini anda dapat membuat watermark, special effect, bingkai, dan masih banyak lagi, itu semua dapat anda buat dengan sangat mudah dan cepat. Mempercepat alur kerja fotografi Anda dengan ACDSee Pro 3.0 Mengelola, melihat, proses dan mempublikasikan foto Anda dengan kecepatan dan kemudahan. ACDSee Pro 3.0 adalah perangkat lunak fotografi dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan cara Anda bekerja; membantu Anda mengoptimalkan setiap aspek alur kerja Anda.


ACDSee Pro v3.0 Build 475 adalah salah satu gambar yang paling komprehensif Anda akan menemukan. Elegan dan penuh fitur, itu penting bagi siapa saja yang bekerja secara teratur dengan gambar. Lihat, mengembangkan, katalog, dan mempublikasikan koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol yang diminta oleh fotografer pro.Pengalaman fotografi tanpa hambatan! Temukan ACDSee Pro Photo Manager, platform perangkat lunak yang paling kuat untuk dilihat, pengolahan, mengedit, mengatur dan penerbitan foto Anda. ACDSee Pro adalah satu platform di mana pandangan fotografer profesional, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan dan mengarsipkan foto digital mereka yang semakin koleksi.

Dengan fleksibilitas dan kontrol yang ditawarkan oleh ACDSee Pro 3.0, Anda dapat mengatur foto dengan cara yang terbaik bagi Anda. Tidak perlu menyesuaikan alur kerja Anda agar sesuai dengan cetakan kue katalogisasi foto lain yang dipaksakan oleh aplikasi. ACDSee Pro 3.0 adalah dibangun untuk membantu Anda menghemat waktu dalam semua langkah kunci alur kerja Anda. Masing-masing dari empat mode – Mengatur, Lihat, Proses, Online – kelompok alat-alat yang biasa Anda gunakan selama langkah tertentu alur kerja Anda. ACDSee Pro memberdayakan Anda untuk melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan, dan arsip koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol.

New Features Include

  • Ground-breaking image processing workflow
  • Convenient FTP uploader
  • Free online photo sharing
  • SMTP e-mail support
  • Enhanced intuitive interface
  • Flexible non-destructive processing presets
  • Improved noise reduction
  • Vibrance image processing tool
  • Advanced Color image processing tool

Powerful Processing
Adjust your images using the non-destructive power of the Develop tools, and prepare photos for publishing using the pixel-based Edit tools in Process mode.

Requirements:

  • 256 MB RAM (512 MB RAM recommended)
  • 100 MB free hard drive space (1 GB recommended)
  • CD/DVD Burner – for creating CDs and DVDs
  • TiVo Desktop Software – to publish images to your TiVo
  • Microsoft DirectX 9.0 – for Microsoft DirectX file format support, and to create slide shows and screen savers
  • QuickTime 6.0 – for QuickTime file format support
  • Ghostscript 8.0 – for PDF support



Server EnterUpload.om

Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar