Jumat, 04 Maret 2011

Time Tables


Time Tables adalah Program yang membantu anda dalam pembuatan jadwal suatu kegiatan. Sangat cocok untuk menyusun jadwal pelajaran di sekolah/pergutuan Tinggi.

Menyusun jadwal pelajaran di suatu sekolah merupakan salah satu kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh wakil kepala sekolah urusan Kurikulum untuk setiap semesternya. Kegiatan penyusunan jadwal bagi orang yang belum pernah membuat jadwal tentu akan menganggap mudah dalam penyusunannya. Akan tetapi kenyataan dilapangan ternyata pembuatan jadwal pelajaran memerlukan ketelitian, ketelatenan dan banyak menyita waktu bagi sipembuat jadwal, sehingga pekerjaan ini tidak sembarang orang yang dapat menyusunnya, mengingat penyusunan jadwal memerlukan langkah-langkah tertentu yang dapat mempermudah dalam penyusunannya.

Software ini sangat membantu para waka kurikulum di sekolah-sekolah saat awal semester. Bayangkan jika di sekolah jumlah kelas dan gurunya mencapai ratusan, tuntutan waktu yang maunya serba cepat ditambah lagi dengan keinginan kawan-kawan guru untuk meminta hari, waktu jam belajar dan sebagainya sangat menyita pemikiran.

Sayangnya software ini masih terbilang mahal menurut sekolah yang kurang peduli dengan kebutuhan para waka kurikulumnya. Software ini harganya mencapai 995 USD. Karena ada salah satu members SIAFACEH (YUSLIHAN FAIJAR) yang reques untuk software ini aSC Time Tables 2009 , saya coba share yang di lengkapi dengan patch.

Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar