Minggu, 06 Maret 2011

Netop School6


Netop School6 adalah solusi utama untuk mengajar komputerisasi dari Netop, penyedia terkemuka di dunia perangkat lunak manajemen kelas. Dirancang untuk pendidik yang mengajar di kelas jaringan atau lab komputer, Netop School6 menggabungkan alat yang sangat berguna untuk persiapan, instruksi dan evaluasi dalam satu solusi lengkap. Berbagi layar komputer dengan kelas, mengawasi pekerjaan siswa komputer, mengulurkan tangan bila diperlukan, aplikasi kontrol dan penggunaan internet, mendistribusikan dan mengumpulkan dokumen, Buat tes dan evaluasi Kemajuan siswa. Hanya Netop School6 menawarkan set, lengkap kaya fitur alat dalam antarmuka baru intuitif yang sepenuhnya disesuaikan untuk merampingkan proses belajar Anda.

Hadir pelajaran dinamis

Mendemonstrasikan secara langsung pada komputer siswa layar menggunakan layar canggih Netop School berbagi teknologi dengan penyiaran Multimedia yang memungkinkan Anda untuk berbagi baik audio dan video.

Mengawasi siswa komputasi
Amati mahasiswa kerja komputer, memantau kemajuan, dan campur tangan untuk membantu. Netop pemantauan layar dan fitur Remote Control membantu anda memandu belajar siswa.

Siapkan pelajaran di rumah
Streamline mengajar dengan fitur-fitur canggih perencanaan pelajaran. Hanya Netop School memungkinkan Anda membawa rumah guru program pada USB stick untuk menyiapkan pelajaran dan tes di kenyamanan Anda.

Kontrol aplikasi Internet &
Kebijakan fitur biarkan guru menentukan situs web dan siswa dapat mengakses aplikasi pada suatu waktu tertentu. desain aman Netop School memastikan bahwa siswa tidak bisa mengelak kontrol guru.

Promosikan pembelajaran kolaboratif

Sekolah Netop lulus kapur, Chat interaktif, dukungan audio banyak-ke-banyak, dan workgroup fitur menyediakan lingkungan yang superior untuk belajar kolaboratif.

Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar