Jumat, 04 Maret 2011

Microsoft Visual Studio 2010


Microsoft Visual Studio 2010 Ultimate adalah suite lengkap alat-alat manajemen aplikasi siklus untuk tim untuk menjamin mutu hasil, dari desain untuk deployment. Apakah Anda sedang menciptakan solusi baru atau meningkatkan aplikasi yang ada, Visual Studio 2010 Ultimate memungkinkan Anda membawa visi hidup Anda menargetkan peningkatan jumlah platform dan teknologi-termasuk awan dan komputasi paralel.
Tidak Menghilangkan repro dengan IntelliTrace
Fitur IntelliTrace baru membuat "no-repro" diskusi sesuatu dari masa lalu. Penguji dapat mengajukan bug kaya dan ditindaklanjuti dengan sistem informasi, dan bahkan termasuk snapshot lingkungan. Itu cara pengembang dapat mereproduksi bug yang dilaporkan di negara itu ditemukan.

Memahami arsitektur yang ada
Arsitektur Explorer membantu Anda memahami dan memaksimalkan nilai aset yang ada kode dan antar mereka-dependensi. Anda dapat menghasilkan model rinci tentang bagaimana aplikasi dibangun dan bahkan drill-down ke daerah khusus untuk pemahaman yang lebih mendalam.

Memastikan kepatuhan arsitektur
Gunakan diagram layer baru untuk mendefinisikan dan mengkomunikasikan arsitektur aplikasi logis dan untuk memvalidasi kode artefak terhadap arsitektur diperlukan. diagram Layer membantu upaya pengembangan Anda tetap di jalur jadi aplikasi Anda sesuai dengan visi asli Anda.

Embrace Manual Pengujian
Uji Visual Studio Professional 2010, bagian dari Visual Studio 2010 Ultimate, menyediakan Anda dengan alat tunggal untuk menangkap dan memperbaharui persyaratan pengujian, navigasi mengotomatisasi tes manual, dan mempercepat memperbaiki dan menerima siklus dengan menangkap konteks keseluruhan tes. Hal ini memberikan pengembang dengan segala yang mereka perlu memastikan bahwa setiap kesalahan adalah reproducible.

Jadilah proaktif tentang manajemen proyek tangkas
Visual Studio 2010 Ultimate dioptimalkan untuk proses pembangunan berulang hari ini dengan fitur yang membantu Anda tetap produktif dan bereaksi terhadap risiko potensial sebelum terjadi. Anda bisa memantau kesehatan proyek Anda menggunakan laporan yang secara otomatis dihasilkan. Plus kemampuan mengelola proyek Anda dengan data historis dan dokumen Microsoft Excel perencanaan berbasis.

System Requirements :
OS: Windows 9x-XP
RAM: 64 Mb
HDD: 400 Mb

Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar