Jumat, 04 Maret 2011

Edraw Max v5


Edraw Max v5 0 adalah software grafis yang fleksibel, dengan fitur yang membuatnya tidak sempurna hanya untuk terlihat profesional flowchart, org bagan, diagram dan bisnis jaringan bagan, tetapi juga membangun rencana, peta pikiran, workflow, fashion desain, UML diagram, diagram teknik elektro , arah peta, diagram model database … dan itu hanya permulaan! Dengan lebih dari 4.600 built-in vektor simbol, gambar tidak dapat lebih mudah! Membuat berbagai grafik dan presentasi bisnis berdasarkan template dan contoh-contoh ketika bekerja di sebuah intuitif dan kantor-gaya akrab lingkungan.

Fitur:
Max Edraw memungkinkan siswa, guru dan profesional bisnis terpercaya dalam membuat dan mempublikasikan jenis diagram untuk mewakili ide. It’s an all-in-satu perangkat lunak grafis yang memudahkan untuk membuat diagram alur yang tampak profesional, bagan organisasi, diagram jaringan, presentasi bisnis, rencana pembangunan, peta pikiran, fashion desain, UML diagram, workflow, struktur program, desain web diagram, teknik elektro diagram, arah peta, database diagram dan banyak lagi.

Edraw memberikan Anda sebuah serbaguna, mudah, cepat dan solusi profesional untuk membiarkan anda menikmati pekerjaan Anda.


Mengapa Pilih Edraw Max

1. Gunakan diagram peta software yang terbaik untuk apa yang Anda tahu dan ke mana Anda menuju.
2. Fully vektor grafis berbasis perangkat lunak, yang memfasilitasi penciptaan cepat diagram alur, bagan organisasi, diagram jaringan dan banyak lagi.
3. Hanya dengan menarik build-dalam bentuk dari perpustakaan panel dan menjatuhkan mereka pada halaman Anda. Menggambar tidak dapat lebih mudah!
4. Buat diagram tampak profesional dengan cepat dengan tema, efek dan gaya cepat.
5. Memperoleh produktivitas yang lebih besar dalam diagram dengan fitur seperti secara otomatis sejalan dan mengatur semua bentuk.
6. Termasuk banyak bentuk yang berkualitas tinggi, contoh dan template.
7. Berbeda warna, huruf, bentuk, gaya, gambar, teks, dan simbol yang tersedia untuk setiap diagram objek.
8. Mudah memvisualisasikan informasi yang kompleks dengan berbagai diagram. Membuat diagram tersebut bahkan lebih cerdas dan lebih bermanfaat dengan menghubungkan mereka ke data yang mendasari, yang memberikan gambaran yang lebih lengkap dari sistem atau proses.
9. Bekerja dengan MS Office dengan baik. Hal ini dapat diintegrasikan dengan aplikasi Microsoft Office dengan mudah. UI adalah MS Office-gaya seperti, mudah untuk dipelajari dan digunakan. Jika Anda sudah familiar dengan MS Office, Anda sudah familiar dengan Edraw cepat.
10. Format grafis generics dukungan dan WYSIWYG pencetakan.

Tidak ada perangkat lunak diagram memberikan Anda semua

* Desain dan dokumen berdasarkan berbagai membangun-dalam bentuk dan contoh.
* Kami lisensi pengguna tunggal memungkinkan satu user untuk menginstal produk pada dua komputer selama user tersebut adalah satu-satunya pengguna perangkat lunak.
* Produk berkualitas tinggi dan terjangkau.
* Gratis upgrade dalam seumur hidup dan dukungan teknologi bebas.
* In-depth tutorial untuk membantu Anda mempelajari cara menggambar.

Sistem Edraw persyaratan

* Windows ® 2000, Windows ® XP Tablet PC, Windows ® XP, Windows 2003, Windows Vista
* 256 MB RAM, 20 MB ruang hard disk
* Pentium ® III, 750MHz processor
* 1.024 x 768 atau resolusi monitor yang lebih baik
* Mouse dan keyboard


Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar