Rabu, 09 Maret 2011

HDD Control 2


Hard drive adalah salah satu yang paling komponen penting dari komputer Anda. Bahkan jika sebuah hard drive bekerja sempurna, ia masih harus secara teratur diperiksa dan dipelihara. Dengan cara ini kegagalan hard drive segera dapat dideteksi dini dan mungkin dicegah. Jika masalah besar tiba-tiba terjadi atau jika hard drive Anda bahkan sepenuhnya gagal, kehilangan data mungkin hasilnya.

Pastikan Anda dipersiapkan untuk situasi seperti itu. Ashampoo HDD Control 2 dapat memberitahu Anda awal sehingga data berharga anda tidak akan menjadi korban kecelakaan hardware.
Sekarang Ashampoo HDD Control 2 menawarkan fungsi bahkan lebih untuk memeriksa status dari hard drive (s).

Gunakan misalnya SMART self-test atau menyesuaikan tingkat kebisingan dan manajemen daya dari hard drive (s) (jika didukung). Selanjutnya Anda dapat mengembalikan file tidak sengaja dihapus dan folder dengan
Ashampoo HDD Control 2. Dapatkan untuk mengetahui serba-untuk monitoring, pemeliharaan dan defragmentasi, dan periksa status kesehatan dan kinerja hard drive (s) hari ini.

Download muter Pictures, Images and Photos



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar