Sabtu, 05 Maret 2011

Adobe Photoshop cs 4

Adobe Photoshop merupakan salah satu program aplikasi tercanggih dan terpopuler saat ini yang ditujukan untuk menyunting dan memanipulasi image (image-editing). Program aplikasi ini banyak membantu para profesional dalam dunia fotografi dan pracetak. Versi terbaru Adobe Photoshop adalah Adobe Photoshop CS4 Extended yang sudah dilengkapi fasilitas 3D.

Adobe Photoshop CS4 Extended sebagai `The professional standard in desktop digital imaging` memiliki kemampuan yang mencakup semua fitur pada Adobe Photoshop CS4, ditambah fitur baru untuk dapat bekerja dengan gambar-gambar 3D (visualisasi 3D). gerakan berbasis konten (motion-based content), dan kemampuan analisa gambar yang lebih lengkap. Adobe Photoshop CS4 dibuat agar Anda dapat mempelajari, memahami dan mencoba penggunaan program aplikasi Adobe Photoshop CS4 secara cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Adobe Photoshop CS 4 memliki banyak fitur-fitur baru di BANDINGKAN versi sebelumnya. Fitur-fitur tersebut adalah:

* Adanya Panel baru untuk konfigurasi ( adjustment panel )
* Panel buat Masking dimana memudahkan si pengguna untuk meningkatkan kinerja edit
* adanya “Enhanced color-correction technology” akan membuat kita semakin dimanjakan dengan kemudahan dalam proses seleksi
* Lebih pandai dalam pengolahan file raw ( File gambar ukuran besar )
* Integrasi dengan Adobe Photoshop Lightroom
* System edit “workflow” yang akan memudahkan dalam proses editing
* Untuk printing ukuran besar ( Print very large image ) dapat di lihat dalam mode preview sebelumproses print

Menarik bukan? tapi untuk photoshop CS 4 versi biasa anda membutuhkan performa PC yang sangat bertenaga dan memakan harddisk yang besar. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena telah ada Adobe Photoshop CS 4 Portable yang ukuran filenya sangat kecil dan mudah untuk di gunakan. sangat cocok untukdi simpan di flash disk, dan juga bagi anda yang tidak memiliki komputer, karena anda bisa simpan di flash disk dan di gunakan di komputer orang lain untuk edit foto anda.

Adobe Photoshop CS 4 yang saya sediakan kali Yang Full Versi Dalam arti anda tidak tidak perlu lagi memasukan serial numbernya ...secara otomatis langsung aktif, Adobe Photoshop CS 4 berukuran nya sangat kecil cuma 78 MB. Daftarkan diri anda untuk menjadi member kami dan nikmati Download Software Full Versinya yang saya sediakan.

Download Setup
Download Here

Keygen :
Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar