Minggu, 06 Maret 2011

Adobe Photoshop CS6 New 2011 - With Serial

Okelah sobat blog nie MegaOwn Mengshare software terbaru yang diberi judul Adobe Photoshop CS6 merupakan salah satu program aplikasi tercanggih dan terpopuler saat ini yang ditujukan untuk menyunting dan memanipulasi gambar atau foto digital menjadi sebuah hasil karya yang lebih artistik dan tentunya menarik.
Adobe Photoshop CS6 mengubah digital imaging dengan alat-alat fotografi yang kuat dan kemampuan baru terobosan untuk pilihan gambar yang kompleks, lukisan realistis dan retouching cerdas.

Membuat dynamic range menakjubkan tinggi (HDR) gambar. Cat dengan stroke realistis dan campuran warna. Lepaskan kebisingan, tambahkan biji-bijian dan membuat sketsa dengan alat fotografi state-of-the-art. Manfaat dari memori lebih dan mendapatkan pengalaman kecepatan besar dengan dukungan 64-bit asli cross-platform, dan optimasi penuh untuk Windows 7. Adobe Photoshop terbaru : Adobe Photoshop CS6, Adobe Air Adobe Device Central CS6 Adobe Media Player Adobe Extended Script Toolkit CS6 Adobe Extension Manager Font Adobe CS6 CS6 Adobe Bridge CS6 INI SEPENUHNYA diupdate

Berikut fitur terbaru dari versi terbaru ini :

Adobe® Photoshop® CS6 Extended software delivers breakthrough capabilities for superior image selections, image retouching, realistic painting, and 3D extrusions. Experience 64-bit support for fast performance as well as dozens of time-savers throughout your workflow.

Persyaratan Sistem :

* Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 processor
* Microsoft Windows XP dengan Service Pack 3; Windows Vista Home Premium
* 1GB RAM
* 1GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi
* 1024x768 display (1280x800 disarankan
* QuickTime 7.6.2 lunak yang diperlukan untuk fitur multimedia

Download Klik Dibawah

Download Here

nb Jangan lupa Pass Mediafire nya :world4free.in



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar