Sabtu, 12 Maret 2011

FlexTk Professional



File FlexTk toolkit manajemen dapat memindai disk, saham perusahaan jaringan dan sistem penyimpanan, mengelompokkan semua file yang ada dan mengorganisir mereka ke dalam hirarki file dikategorikan.

FlexTk secara otomatis mengenali lebih dari 2000 jenis file dan memungkinkan seseorang untuk browsing atau mengekspor hirarki file dikategorikan, melakukan berbagai tindakan pada file tertentu atau kelompok berkas dan fisik ulang file yang ada sesuai dengan daftar yang ditentukan oleh pengguna aturan dan kebijakan. The FlexTk built-in engine file mengorganisir memungkinkan seseorang untuk menentukan aturan beberapa mengorganisir dan menerapkannya secara bersamaan selama single pass melalui satu atau lebih sistem berkas.

Lembur, disk pada komputer rumah dan sistem perusahaan penyimpanan mengumpulkan file usang pemborosan ruang penyimpanan dan membuatnya sulit untuk menemukan informasi yang diperlukan. File FlexTk toolkit manajemen menyediakan kemampuan analisis canggih penyimpanan pemanfaatan yang memungkinkan seseorang untuk menganalisis satu atau lebih disk lokal atau saham jaringan, mengidentifikasi pola-pola penyimpanan penggunaan normal dan secara otomatis mengeksekusi [FlexTk Ultimate Hanya] tindakan yang ditetapkan pengguna.

Pengguna disediakan dengan kemampuan untuk mencari file dan direktori diurutkan berdasarkan ruang penyimpanan yang digunakan, mengidentifikasi pemanfaatan hotspot disk dan laporan penggunaan penyimpanan ekspor ke beberapa format standar seperti HTML, Excel CSV dan teks ASCII.

Fitur Utama:
»Berkas Klasifikasi, Kategorisasi dan Pengorganisasian
»Penyimpanan Pemanfaatan Analisis
»Duplikat Cari File dan Penghapusan
»Pencarian Peraturan Berbasis File
»File System Ubah Monitor
»High-Speed ​​File Sinkronisasi
»Multi-Stream File Copy dan Migrasi Data
»Built-in Disk Cleaner

Download muter Pictures, Images and Photos



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar