Jumat, 04 Maret 2011

Microsoft Office 2003


Microsoft Office 2003 Professional dapat membantu Anda dan organisasi Anda berkomunikasi dengan kecepatan informasi dan dampaknya. Baru dan akrab dengan program meningkatkan fungsi membantu Anda membangun hubungan yang kuat antara orang-orang, informasi, dan proses bisnis.

Microsoft Office 2003 Professiona sekarang sepenuhnya mendukung XML dalam Word, Excel, dan Access. Baru untuk tahun 2003 terdapat e-mail Wizard yang memungkinkan Anda membuat berbagai e-mail-termasuk tipe publikasi newsletter, surat, pengumuman dan acara - untuk semua 45 Master Design Sets. Selain itu, kini Anda dapat membuat dan mengelola account, kontak bisnis dan peluang penjualan dalam Microsoft Office Outlook 2003 dengan Business Contact Manager.

Ditambah dengan berbagai fitur-fitur tambahan termasuk preformatted bisnis dapat laporan, penyaringan spam lebih ampuh dalam Outlook, akses gratis untuk Microsoft Office Online Template Gallery dan Galeri Desain dan Microsoft Office Marketplace, dan alat-alat untuk membangun berbagai jenis publikasi seperti katalog oleh menggabungkan foto dan teks dari sumber data (seperti Excel, Access atau Outlook). informasi Rights Management (IRM) fungsi membantu melindungi file sensitif dan e-mail dari akses yang tidak sah dan menggunakan.

Microsoft Office 2003 ini termasuk dalam paket: Word, Excel, Powerpoint, Clip Organizer, Picture Manager dan Document Imaging. dan saya menyediakan paket file ISO. dengan berkapasitas sangat kecil dan mudah di download hanya 34 MB. Jika anda mau mencoba nya saya sudah sediakan link download. setalah anda download silahkan anda Extra File Zip nya dengan menggunakan Pasword yang sudah Ada di Bawah.


Download Here



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar