Kamis, 14 April 2011

SpeedCommander


Lagi Telah Membuktikan Dua Window Teknologi, SpeedCommander yang menampilkan file dan folder dalam dua jendela sekaligus, target operasi. Hal ini menjamin produktivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Windows Explorer dan navigasi yang sangat cepat melalui file, folder dan situs FTP.

SpeedCommander
menawarkan banyak pilihan untuk menyalin dan memindahkan file. Selain itu bisa juga menghapusan. SpeedCommander memiliki penghapusan yang aman untuk memenuhi standar perintah. TAMPIL SpeedCommander menunjukkan isi banyak format file. Gambar, video atau file musik - SpeedCommander memberikan gambaran umum yang cepat untuk setiap jenis file. FileSync synchronizes folder, FileSearch menemukan file dan folder pada semua data media.

SpeedCommander
membuat penanganan file mudah, karena mereka dianggap seperti folder biasa. Pengalaman langsung untuk mendukung banyak format arsip serta mengompresi decompressing mereka dan tanpa perlu software untuk lebih lanjut.

SpeedCommander memiliki plugin dapat digunakan, meningkatkan fungsi yang asli. SpeedCommander berkomunikasi dengan melalui Dalam Add-komponen objek model (COM). Dalam Add-an dapat menambahkan fungsi menu atau toolbar. Add-Ins yang juga memiliki akses penuh ke SpeedCommander dari model objek. Mereka bisa terbuka dan merubah folder jendela, serta mengakses konten.

SpeedCommander mendukung berbagai jenis FTP seperti FTP melalui SSH (SFTP) dan SSL terenkripsi FTP. Pengguna hanya perlu memilih protokol, semua orang lain yang dilakukan oleh Speedcommander secara terbuka. Dukungan untuk proxy telah diperluas nyata. SpeedCommander Socks 4/4a/5 dan mendukung koneksi HTTP. Pengguna dapat memilih untuk kompres direktori daftar dan transfer file dengan MODE Z. Band lebar sehingga membuat anda baris responsif, jika diperlukan.


Zona Download :




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar