Jumat, 15 April 2011

Advanced JPEG Compressor 2011

Postingan Kali ini saya akan share Advanced JPEG Compressor 2011.
Apakah anda tau menau tentang software ini? dilihat dari namanya saja kita sudah bisa mengira2 kalau software ini di ciptakan khusus untuk mengkompress gambar/foto berformat .jpeg atau .jpg ke ukuran yang lebih kecil. Bagi yang penasaran silahkan di cek...

Software ini di rancang Khusus untuk anda yang hobi mengedit2 foto, dimana guna dari software ini adalah mengompress file JPEG atau JPG ke ukuran yang sobat tentukan sendiri. Hebatnya, kualitas foto yang di kompress ukurannya, hampir 100% Masih utuh,tidak pecah ataupun buram (sama seperti aslinya).
Ga percaya?? Berikut Screenshoot yang saya dapat dari google (saya belum sempat ambil screenshoot dari PC saya cz keburu ngompress foto2 gede di PC saya hehehe)

SS dari saya menyusul.

Tertarik mencobanya??

Dalam paket download Sudah saya lengkapi Crack agar menjadi full version.

Zona Download :




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar