Jumat, 15 April 2011

Ashampoo Office 2010 : perangkat office yang ringan

Ashampoo Office 2010 merupakan alat yang powerfull, efisien, dan mudah dalam menangani dokumen perkantoran yang dapat digunakan untuk kebutuhan baik pengguna pribadi dan perusahaan. Membuat dokumen dengan cepat, merampingkan dan meningkatkan spreadsheet kita dengan grafik yang bermakna, yang menarik perhatian audiens dengan presentasi berbasis multimedia.


Dengan pengolah kata TextMaker Ashampoo, Ashampoo PlanMaker spreadsheet, dan presentasi program grafik Ashampoo Presentation, Ashampoo Office 2010 menyediakan ketiga aplikasi yang paling penting tersebut. Ashampoo Office 2010 menawarkan kompatibilitas yang superior untuk Microsoft Office 2007, 2010 dan OpenOffice, yakni membaca dan menulis file Word, Excel dan PowerPoint dengan akurasi tertinggi. Program ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur default jenis file ke Word, Excel, dan PowerPoint.

Dan terbaik dari semua kita dapat menginstal Ashampoo Office 2010 pada USB stick - dan membawa perangkat office suite kemana saja.

Untuk menggunakannya secara full version, ambillah salah satu dari register key berikut ini

trial key
AO10A6-104714-B7240C

aktivation key
User Name....:EndUser1
Email Address:enduser1@free.org
Serial Number:2GRBF-NXHXC-GW1T1-PFFFR-ZJJJJ

User Name....:EndUser2
Email Address:enduser2@free.org
Serial Number:24JWE-3XGXZ-XZ1S4-DEFFR-WJJJJ

User Name....:EndUser3
Email Address:enduser3@free.org
Serial Number:2TWA9-3XXX8-YS451-A9FFR-ZJJJJ

Zona Download :





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar