Sabtu, 17 Desember 2011

Hack Koneksi Internet Supaya Lebih Cepat di Win XP dan Vista

Tips Hack Koneksi Internet Supaya Lebih Cepat di Win XP dan Vista


Apakah anda tahu kalau selama ini Windows memakai bandwith kita 20%? Untuk mengambil bandwidth kita kembali dan koneksi lebih cepat lakukan langkah berikut ini :

1. Klik start, run lalu ketik “gpedit.msc” (tanpa tanda petik)

2. Pada computer configuration - administrative template - klik Network
Klik Qos packet scheduler - Double Klik pada Limit Reservable Bandwith
Klik ENABLED - reservable bandwith dan ubah settingannya ke 0 (nol)% lalu

3. klik Apply dan klik OK. Restart komputer anda.

Tapi semua itu juga tergantung dengan kecepatan koneksi anda sendiri. Tips ini bisa mempercepat koneksi anda jika memakai OS Windows XP dan Vista.
Jika kamu suka main internet lama-lama depan komputer n koneksinya bagus, gak ada salahnya guat nyoba program Hosting ber$ ini dah ada buktinya n bener-bener bayar.. just try it. Lumayan buat nambah pengalaman dan penghasilan; di sini «« selamat belajar.
Tips Hack Koneksi Internet Supaya Lebih Cepat di Win XP dan Vista By ID Creative (Dedi Hartono) on Jumat, April 22 Apakah anda tahu kalau selama ini Windows memakai bandwith kita 20%? Untuk mengambil bandwidth kita kembali dan koneksi lebih cepat lakukan langkah berikut ini : 1. Klik start, run lalu ketik “gpedit.msc” (tanpa tanda petik) 2. Pada computer configuration - administrative template - klik Network Klik Qos packet scheduler - Double Klik pada Limit Reservable Bandwith Klik ENABLED - reservable bandwith dan ubah settingannya ke 0 (nol)% lalu 3. klik Apply dan klik OK. Restart komputer anda. Tapi semua itu juga tergantung dengan kecepatan koneksi anda sendiri. Tips ini bisa mempercepat koneksi anda jika memakai OS Windows XP dan Vista.

Read more at: http://idcreativity.blogspot.com/2011/04/tips-hack-koneksi-internet-supaya-lebih.html
Copyright ID Creative



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar